Lanching Rumah Keluarga Indonesia PKS Manokwari




jalanpanjang.web.id - Bidpuan DPD PKS Manokwari menggelar acara Lanching Rumah Keluarga Indonesia Ahad (19/6) lalu . Acara yang dilaksanakan di depan kantor DPW PKS Papua Barat sejak pukul 06.00 WIT ini sekaligus untuk menyambut hari keluarga Nasional yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2011.

Dimulai dengan senam Nusantara, Launching Rumah Keluarga Indonesia dihadiri oleh sekitar 200 orang kader dan simpatisan PKS Manokwari ini digelar dengan cukup meriah.

Siti Kholifah, ketua Bidpuan DPD PKS Manokwari menyampaikan dalam sambutannya bahwa Rumah Keluarga Indonesia ini merupakan salah satu program yang telah dicanangkan oleh DPP PKS dalam pengokohan keluarga Indonesia. "Dengan adanya Rumah Keluarga Indonesia atau yang disingkat dengan RKI diharapkan dapat menjadi salah satu fasilitas dalam pemecahan masalah keluarga terutama di kota Manokwari Papua Barat," tutur beliau.

Selanjutnya acara launching ini juga dimeriahkan dengan lomba masak nasi goreng keluarga yang diikuti oleh 28 keluarga .  Ibu Ngestu Supini Patmawati sebagai ketua panitia menyampaikan dalam sambutannya bahwa acara lomba masak keluarga ini dipilih oleh panitia dengan harapan dapat menjadikan keluarga yang memiliki kerjasama yang baik antar anggota keluarga serta dapat meningkatkan keharmonisan keluarga.(pks-sejahtera.org)

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com