Militansi Kader Menjadi Senjata Andalan PKS di PILGUB



jalanpanjang.web.id - Saat ini adalah Milad PKS ke-14, PKS saat ini sudah berusia remaja. Karena itu, godaan akan makin banyak. Meski begitu, para kader diharapkan mampu menghadapi berbagai godaan dan tantangan.

"PKS di usia sekarang, tantangan seberat apapun tidak akan membuat kita lesu. Kader PKS senang menghadapi tantangan dan kerja keras untuk masa depan," tuturnya. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq optimistis partainya akan memenangi Pilgub DKI dan Jabar. Kadernya yang militan akan diandalkan demi memenangkan pilkada di dua daerah tersebut.

Menurutnya, para kader PKS punya komitmen kuat demi memajukan partainya. Sehingga mereka akan berbuat maksimal dalam upaya pemenangan pilgub.

"Saya berharap kader kita yang di sini atau di mana pun agar bisa berkoordinasi dan konsolidasi dengan masyarakat," kata Luthfi saat ditemui di sela Milad PKS ke-14 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Sabtu (19/5/2012).

Ia berharap kadernya bergerak aktif untuk memenangkan pilgub. "Kader di mana pun harus terlibat aktif, minimal lewat doa," jelasnya.

Lutfhi menegaskan, kursi gubernur DKI dan Jabar harus menjadi milik PKS. Dengan begitu, maka PKS akan makin mudah melakukan berbagai perubahan dan perbaikan. "Kursi gubernur harus jatuh ke PKS," cetusnya.

Khusus untuk pilgub Jabar, ia menyebut bukan perkara mudah untuk mempertahankannya. Sebab semua kader PKS juga mesti sama-sama berjuang agar Heryawan kembali memimpin Jabar.

"Setelah kemenangan periode lalu oleh PKS, ke depan PKS akan bekerja keras untuk memenangkan Pilgub Jabar," tegas Luthfi. (sumber : detikBandung)

Artikel Terkait



Tags: , ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com