Semerbak Aroma Kemenangan…!!!



jalanpanjang - Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 malam, terlihat kontras dengan keaadaan kota. Yang terdengar hanya suara jangkrik. Mobil Peduli PKS terus menembus jalan kecil yang hanya muat satu mobil, dengan jurang dan pepohonan di kiri kanan jalan. Akhirnya kami berhenti ditengah sawah untuk memarkir mobil dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, karena medannya licin dan berlumpur. Mas Tossy CAD PKS DPR pusat daerah Banyumas Cilacap nampak ternegah –engah dan sesekali terpeleset hamper jatuh. Beserta rombongan kami ada Ust. Machfulyono CAD DPRD Banyumas Dapil 1 dan juga Akh Irfan dan Akh koco. 

Alhamdulillah warga meyambut kami dengan senyum terkembang diwajah, selanjutnya didalam rumah salah seorang penduduk berkumpul lebih dari 30 orang yang antusias mendengar tausiyah dai Ust. Machfulyono dan dialog dengan Mas Tossy. Salah seorang penduduk berkata dan ini membuat kami terharu”Sekarang PKS adalah partai satu-satunya yang kita percayai, dan awal pembuatan jalan disini ternyata adalah atas perjuangan PKS sehingga turun bantuan sebesar 25juta, semoga dengan kedatangan PKS kegrumbul ini akan terus berlanjut tidak hanya saat PEMILU saja, kami sudah tidak mau digiring seperti bebek oleh orang-orang yang dulu berjanji manis tapi ternyata hasilnya nol besar, sekarang PKSlah yang menjadi harapan kami”.

Hujan kemudian membasahi bumi, gelapnya malam harus kami tembus kembali karena memang listrik jalan disini belum ada, tapi pertemuan hari ini membuat kami semakin yakin, aroma kemenangan ini semakin semerbak, semakin harum dengan terus menguatnya dukungan terhadp kami, grumbul ini hanya satu dari sekian banyak grumbul yang kami datangi. Dibalik senyum mereka ada segurat harapan besar dan menjadi tugas kita untuk memikul harapan tersebut menjadi kerja-kerja nyata ditengah mereka bukan sekedar rayuan diufuk PEMILU yang akan menjelang.

InsyaAlloh bersama PKS Harapan itu masih ada..!!

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com