PKS Medan Sediakan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat


jalanpanjang.web.id - Untuk meningkatkan layanan masyarakat, Sekretaris PKS Kota Medan, Abdul Rahim mengatakan saat ini PKS Kota Medan sendiri mempunyai ambulance dua unit untuk melayani warga Medan. Selain itu untuk DPD PKS Sendiri membantu satu unit ambulance untuk warga medan.

“Jadi ada tiga unit mobil ambulance yang kami perbantukan untuk Kota Medan, dua dari DPC PKS Medan dan satu dari DPD PKS sumut. Dan semuanya itu gratis untuk warga medan,” katanya kepada www.tribun-medan.com

Ambulance yang disediakan PKS sendiri untuk meringankan masyarakat dalam bidang  pelayanan kesehatan. “Kita tidak mau masyarakat terbebani lagi. Untuk warga medan yang ingin menggunakan jasa penggunaan ambulance dapat mendatangi kantor PKS Medan,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Medan, Ikrimah HAmidy yang juga dari PKS mengatakan Perda penggunaan ambulance tersebut ke raperda DPRD Medan terkait pelayanan kesehatan. “seperti yang saya bilang, DPRD Medan akan membahas perda tersebut agar jasa pengunaan ambulance gratis,” kata.

Namun walaupun nanti gratis, setiap rumah sakit juga harus memikirkan nasib supir ambulance mereka dan juga pelayanan kepada masyarakat. “Waluapun nanti gratis pihak RS harus memikirkan nasib supir ambulance dan jangan pula mereka dikecilkan,” terangnya.(tribunnews.com)

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com