"Spesial Day" Hari Keluarga Nasional di DPRa PKS Sitimulyo


jalanpanjang.web.id - Rabu, 29/6/11 merupakan hari yang special, bertepatan dengan peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW kebetulan juga merupakan Hari Keluarga Nasional. Pagi-pagi dalam suasana yang masih soegerrr..semilir angin yang soejuk.. mengiringi langkah kami. Pukul 06.00 wib seluruh kader Keluarga Besar DPRa PKS Sitimulyo mulai memadati halaman TKIT Ar Raihan Dusun Gampingan Sitimulyo Piyungan Bantul.

Acara liburan di Hari Keluarga Nasional ini DPRa Sitimulyo awali dengan Senam Keluarga yang diikuti semua kader tak terkecuali anak-anakpun ikutan senam dengan instruktur langsung dari DPD PKS Bantul. Dengan semangat..kamipun mengikuti gerakan dari Sang instruktur, meskipun agak sedikit kesulitan..tapi yang penting gerak oey.. Suasana ceria penuh tawa sudah tampak dari awal.

Sekitar 1 jam acara senam berlangsung, tapi kayaknya ketagihan ini, para ummahat sudah merencanakan untuk merutinkan agenda senam ini (^_^). Setelah senam selesai.. kemudian para kader berkumpul di teras TKIT Ar Raihan untuk menyantap ‘Sego Tumpang’ yang disajikan keluarga Bu Haryani selaku sohibul bait. Oh ya, acara ini sebetulnya Temu Rutin Keluarga Besar DPRa Sitimulyo tiap bulan dengan tuan rumah bergilir dan bulan ini giliran Bu Haryani, karena bertepatan Hari Keluarga Nasional maka acara dan lokasinya dimodifikasi, namun Pj 'ube rampe' tetap Bu Haryani yang kali ini menyajikan menu spesial Sego Tumpang.

Dalam kondisi yang lelah.. lapar.. (k’na sejak pagi belum sarapan..) “Sego tumpang” pun dilahapnya dalam sekejap…alhamdulillah… terasa nikmat saat kebersamaan ini tercipta, dalam kondisi apapun Insya Allah akan terasa menyenangkan.

Acarapun dilanjut dengan Arisan..dan Alhamdulillah yang dapat arisan kali ini keluarga Bp. Amir Syarifudin (aleg PKS DPRD Bantul) dan Bu Lilis, insya Allah bulan depan Temu Keluarga Besar PKS Sitimulyo di rumah beliau.

“Happy Family Day”

Keluarga adalah sasaran dakwah terdekat karena merekalah yang akan menjadi penerus dan pendukung dakwah kita, berkumpullah bersama Keluarga tercinta.(pkspiyungan)

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com