PKS bagi-bagi i-Pad





jalanpanjang.web.id Dalam rangka Milad Partai Keadilan Sejahtera dan Musyawarah Nasional atau Munas ke-2 PKS kamu bisa dapetin sebuah iPad gratis! Karena Munas kali ini adalah Munas ke-2, maka bakal ada 2 (dua) iPad gratis yang dibagiin buat kamu! :)

iPad adalah sebuah produk komputer tablet buatan Apple Inc. iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone, hanya saja ukurannya lebih besar dibandingkan kedua produk tersebut dan memiliki fungsi-fungsi tambahan seperti yang ada pada sistem operasi Mac OS X.

Gimana cara mendapatkannya?

Gampang banget!

Yang pertama dan utama, kamu tinggal follow akun fan pages Facebook PKS, klik di http://www.facebook.com/partaikeadilansejahtera DAN kamu juga harus men-follow akun-akun twitter berikut ini: @pk_sejahtera @luthfihasan dan @anismatta

Lalu, kamu tinggal tulis KOMENTAR membangun untuk PKS dengan HASTAG #harapanutkPKS di akun pages Facebook di atas dan di satu kiriman twit yang me-mention nama @pk_sejahtera @luthfihasan dan @anismatta

Setiap peserta harus bisa membuktikan hal tersebut jika berhasil keluar sebagai pemenang terpilih.

Contoh:

Di akun pages Facebook:

Saya berharap pks menjadi partai pelopor ganyang korupsi #harapanutkPKS

Di Twitter:

Maju PKS untuk Indonesia yg lebih baik #harapanutkPKS @pk_sejahtera @luthfihasan @anismatta

Buruan kirim #harapanutkPKS kamu via Facebook dan Twitter. Siapa tahu kamu yang beruntung dapetin iPad keren gratis!

Program ini akan ditutup tanggal 1 Juni dan diumumkan pada pertengahan Juni 2010.

#bingkisanutkfollower adalah kegiatan informal yang memberikan bingkisan menarik bagi followers atau mereka yang berinteraksi dengan tifsembiring melalui twitter. Sebagai sebuah rintisan membangun sebuah komunikasi yang lebih baik antara pejabat publik, yang pada dasarnya adalah pelayan rakyat, dengan sebagian masyarakat Indonesia pengguna twitter. Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Panitia Munas ke 2 PKS dan Humas DPP PKS.

Syarat dan ketentuan:

* pemenang terpilih penerima #bingkisanutkfollowers harus memenuhi prasyarat lomba di atas.
* penerima bingkisan menyiapkan copy identitas sebagai bukti penerimaan #bingkisanutkfollowers.
* jika pemenang ada di luar Jakarta, bingkisan akan dikirimkan melalui paket. Ongkos kirim dan pengiriman akan ditanggung penerima bingkisan.
* warna bingkisan sesuai persediaan yang ada pada panitia.
* hadiah dapat diambil di Gedung MD Jl. Simatupang Jakarta Selatan dengan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada @panitiatwit.
* Jika bingkisan tak diambil penerima bingkisan dalam jangka 1 (satu) bulan dari waktu pengumuman, panitia akan menjadikannya bingkisan untuk sessi selanjutnya.

sumber : bunyi hati,suara jiwa

Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com