Kader PKS SULSEL Berjalan 120 km



jalanpanjang.web.id - Kader PKS di Sulsel digembleng pendidikan dan latihan kepemimpinan di lokasi wisata Malino sejak 30 Juni-3 Juli 2011. Kegiatan ini adalah diklat gelombang kedua dari tiga gelombang yang akan diselenggarakan oleh PKS bagi kadernya.

Humas DPW PKS Sulsel Muttaqien Yunus mengatakan jika pada gelombang pertama yang diselenggarakan dua minggu lalu kegiatan diklat diisi materi-materi kebangsaan aparat militer dan kepolisian di Sulsel. Maka yang berbeda pada diklat kepemimpinan kali ini adalah survival di alam terbuka dan peserta tidak menggunakan tenda dalam kegiatan tersebut.

Peserta diklat yang dibagi dalam beberapa kelompok mendapatkan materi dasar seperti pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), pengetahuan dasar outbond dan tracking serta baris-berbaris.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan long march sejauh 120 km dengan rute melintasi gunung tertinggi di Sulawesi Selatan, Gunung Bawakaraeng. Kegiatan ini diikuti Pengurus DPW dan DPD PKS se-Sulsel, legislator PKS se-Sulsel, dan kader PKS.(TRIBUNNEWS.COM)

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com