PKS Jabar Resmikan Pojok Rumah Keluarga Indonesia


jalanpanjang.web.id - DPW PKS Jawa Barat meresmikan pojok pelayanan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Jawa Barat di Sekretariat DPW PKS Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, rabu (29/6). Kegiatan yang bertepatan dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (Hargana) itu, dihadiri jajaran pimpinan PKS Jabar, anggota DPR dan DPR RI dari fraksi PKS.

Ketua DPW PKS Jabar, H. Tate Qomaruddin, Lc. mengatakan RKI merupakan salah satu program unggulan yang ditetapkan dalam Mukerwil PKS Jabar. Program ini sebagai bentuk kepedulian PKS dalam rangka memberikan salah satu alternatif mengatasi promblematika keluarga dan melakukan bentuk-bentuk kegiatan meningkatkan ketahanan keluarga.

"Kita berharap program-program yang digulirkan RKI Jabar ini dapat menjadi salah satu cara dalam membantu pemerintah untuk memecahkan masalah keluarga yang ada di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Perempuan DPW PKS Jabar, Hj. Ummi Utami Dewi, S.P. mengatakan, para konselor yang berkompeten dalam masalah keluarga akan bertugas untuk mengisi program pelayanan Pojok RKI ini. "Selain itu arena penitipan anak (daycare) yang dilengkapi dengan aneka fasilitas permainan anak dan pengasuh juga disediakan di sini," tambahnya. (pikiranrakyatonline)

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com