Wisata hotspot 1 : Hotel Plaza Indonesia



Wisata Hotspot..istilah yang sengaja saya sematkan ketika menikmati layanan sinyal wifi berkecepatan tinggi..baik gratis maupun bayar, bukan sekedar surfing ..mirip wisata kuliner atau wisata lainnya..ada kepuasan, ada kenangan. Ini tulisan saya yang pertama mengenai wisata hotspot, saya mengawalinya dari kota Semarang, ibukota Propinsi Jawa Tengah. Saat menghadiri undangan rapat koordinasi kantor.
Bukan di hotelnya, tapi dapet sinyal dari Hotel Plaza Indonesia, tepatnya di beranda kantor PKPU Lembaga kemanusiaan Nasional. Disela istirahat saat rapat koordinasi, diberanda depan ternyata sinyal wifi terdeteksi , berasal dari Hotel Plaza Indonesia. Kecepatan 18 Mbps dan yang terpenting free tanpa lock. Jarak kantor PKPU dengan hotel Plaza sekitar 50 m. Lokasinya di jalan setiabudi dekat Patung Kuda UNDIP. So..siapa tahu berada dilokasi sekitar situ, nyalakan laptop..dan nikmati sensasinya….

Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com