JEJAK-JEJAK KEBIADABAN ISRAEL 1

Malam Ahad 29 Februari kami kedatangan tamu, seorang ikhwah yang baru pulang dari gaza, beliau adalah dokter spesialis bedah. Rangkaian tulisan “Palestina Kita Sayangi” merupakan hasil sharing dengan beliau Dr. Suhadi Sp.B dilengkapi dengan dokumentasi berupa foto dan video yang berhasil beliau ambil.

Sudah tidak ada yang meragukan kebiadaban Israel, kecuali mereka yang dibutakan nuraninya. Alhamdulillah Dunia sudah tidak bisa dibohongi lagi dengan tipuan-tipuan murahan Israel La’natullah.

Yang akan saya tunjukkan lebih banyak adalah visualisasi berupa foto kondisi yang dilakukan Israel terhadap bangsa Palestina. Serangan Israel berdalih dengan alasan untuk menyerang kantong-kantong pertahanan HAMAS, Kelompok pemenang pemilu dengan hasil pemilu paling demokratis. Betulkah hal tersebut...?

Sebagian besar besar rudal Israel menghantam Masjid-masjid, Gedung pemerintah, universita, bahkan rumah sakit dan Taman Kanak-kanak tak luput dari hantaman Rudal Yahudi. Sebuah negara yang katanya mempunyai senjata tercanggih didunia didukung dengan pandangan satelit salah sasaran tembak?tidak hanya satu dua kali tapi berkali-kali. Ataukah ini sebentuk usaha pemusnahan peradaban? Hal ini dibuktikan lagi dengan tidak dihancurkannya Kantor kementrian energi, di tengah dihancurkannya gedung-gedung pemerintahan...Bisa jadi harapan Israel, setelah hancur semua masih ada data-data sumber daya yang ada di Palestina. Pintar ataukah serakah sekaligus biadab..


Masjid

Rumah Sakit

Gedung Pemerintah

Universitas

Bahkan Taman Kanak-kanak

Dan beginilah yang mereka lakukan terhadap Al Qur'an




Serangan Israel kali ini juga jadi ajang percobaan senjata baru yang sama sekali belum pernah digunakan diperang manapun didunia. Salah satunya adalah bom fosfor, senjata mematikan yang dikecam dunia.

Bom fosofr ini mempunyai efek yang sangat mengerikan, dan tidak bisa dipadamkan dengan air, bersifat membakar. Korban yang terkena bom fosofr akan terbakar kulit hingga tulang belulangnya.



Bom fosfor putih

Beginilah kondisi korban yang terkena bom fosfor putih

hampir sebagian besar korban bom fosfor putih tidak dapat dikenali karena tubuhnya yang rusak

Anak tak berdosapun menjadi korban

Salah satu korban yang ditemui Dr. Suhadi adalah seorang wanita yang terkena serpihan bom ditangannya. Walau hanya serpihan kecil, tangan wanita it uterus mengeluarkan asap pada luka ditangannya. Sampai kemudian dibersihkan dan dibalut salep dan perban oleh dokter. Selang 3 hari kemudian, dokter masih khawatir dengan kondisi wanita tersebut mengingat efek baker yang ditimbulkan fosfor putih tersebut susah dihilangkan. Benar setelah dibuka kembali perbannya ternyata bekas luka tersebut masih mengepulkan asap. Begitu kejinya Israel…


Bahkan dr. Suhadi mencoba mengambil sample fosfor putih ini dan di jatuhkan dilantai kayu, ternyata kayu berlubang sampai tembus kerangka besi dibawahnya


Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com