Kader PKS Siaga 1 Mengawal Pemenangan Hidayat Didik


 
Jalanpanjang.web.id - Sejarah sudah memperlihatkan bagaimana mesin PKS terus bekerja, kader-kader PKS mengerahkan seluruh upayanya baik tenaga dan dana, tidak hanya di Jakarta tapi diseluruh Indonesia bahkan dunia, kader-kader PKS terus mengirimkan Doa dan sumbangan dana yang terus dilakukan secara periodik. 

Kader PKS ibarat satu tubuh, ini adalah bagian dari jihad, berhadap-hadapan langsung dengan penguasa. Terus dan terus semua kader bekerja bahu membahu. Hawa Musim Semi di berbagai belahan dunia Muslim kini mulai terasa di Jakarta, Aroma ini yang terus membuat seluruh kader terus terbangun, dan terus bekerja dalam kondisi terbaik.

Seperti yang diungkapkan salah satu pengurus DPD di Jawa Tengah, "Total Dana yang di galang dari kader di Jawa Tengah untuk gelombang pertama menembus jumlah lebih dari Rp 200jt , dan penggalangan dana ini terus dilakukan secara periodik, dan  semua struktur PKS di daerah maupun negara lain melakukan penggalangan dana dari kader dan simpatisan untuk pemenangan Ust. Hidayat"

"Saat ini seluruh kader di Jakarta sudah siaga 1 dan sangat siap memenangi Pilkada 2012," kata Tim Sukses Koordinator Bidang Manajemen Program Pasangan Hidayat-Didik saat dihubungi inilah.com, Igo Ilham, Kamis (24/5/2012).

Kembali di dalam salah satu artikel inilah.com, Igo Ilham melanjutkan, menurutnya, para kader PKS bersama Partai Amanat Nasional (PAN) terus
 menggalang kekuatan guna memenangkan Pilkada Jakarta 2012. Terlebih lagi, pasangan Hidayat-Didik merupakan lawan terberat pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Karena PKS memiliki mesin partai yang bekerja secara sistematis.

"Kekuatan mesin politik PKS di Jakarta sudah dibangun sejak lama, bukan mendadak. Jadi dalam mengusung pasangan Hidayat-Didik bukan hanya sekadar solidaritas tapi juga tingginya elektabilitas dan kapabilitas Hidayat-Didik sendiri,"

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com