PKS Sudah Tahu Dalang Permainan Yusuf Supendi


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menduga ada muatan politis yang dilakukan oleh mantan kadernya, Yusuf Supendi.

"Memang ada muatan politis dengan digulirkannya kembali masalah ini. Arahnya ke mana, kami masih mempelajarinya," ujar Anis kepada wartawan di Gedung DPR RI, Senin (21/3/2011).

Menurut Anis, partainya sudah mengetahui pergerakan seperti ini, namun lanjut dia, pihaknya tidak ingin bereaksi secara berlebihan karena masalah ini sudah terjadi sejak lama. Selain itu, Anis mengaku mengetahui pihak-pihak mana yang terlibat.

"Kami sudah tahu orang-orang yang ada di balik ini semua. Tapi kami tidak akan ungkap karena sejauh ini kami tidak melihat adanya ancaman untuk PKS," katanya.

Saat dikonfirmasi wartawan perihal adanya kemungkinan pihak lain yang memanfaatkan masalah ini atau ada pihak lain di belakang Yusuf Effendi, Anis mengakui terkesan ada upaya serangan balik kepada PKS.

"Petanya sudah kelihatan oleh kami. Saya menduga bahkan masih akan ada lagi beberapa serangan di beberapa hari ke depan kepada PKS," ungkap Anis (okezone.com)

Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com