Naudzubillah, Politik Kotor..Fitnah Video Mesum SEKJEN PKS Anis Matta



jalanpanjang.web.id - Suhu Politik makin memanas setelah isu resufle dihembuskan paska tertolaknya angket PANSUS Mafia Pajak, silahkan saja googling hampir disemua headline media topik ini menyaingi topik tentang Revolusi Libya, sayangnya hal ini dikotori dengan permainan nda sehat atau kampanye hitam yang sangat kasar dan tak bermoral.

Anis Matta, Sekjen PKS Difitnah Dengan Video Mesum, sebauh akun twitter dengan nama @fahri_israel yang fotonya ditempel dengan foto politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah.menyebarkan link video mesum yang dikatakan diperankan oleh Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta.

"Nih,Video mesum anis matta sblm terkenal spt skrg,silahkan anda2 percaya atau tidak ini buktinya!" tulis Fahri Israel.
 
Saat dikonfirmasi melalui telpon, Fahri Hamzah mengatakan dirinya tidak tau menahu soal akun tersebut,"Saya tidak tau akun itu," katanya kepada Berita8.com, Selasa malam (1/3/2011)

Di Indonesia memang aneh, situs jejaring sosial baik facebook dan twitter sering menjadi lahan empuk kampanye hitam dan juga menghasut dalam dunia perpolitikan.

Twitter kini menjadi alat baru untuk hal tersebut, khususnya perang politik di twitter antar elit politik. Padahal dasar dan fungsi situs jejaring sosial adalah untuk menjalin sebuah pertemanan, baik yang sudah dikenal maupun menjalin pertemanan baru.

Namun inilah tanggapan Anis Matta "Fitnah ini tanda-tanda kebaikan," kata Anis di akun twitternya @anismatta, Selasa (1/3/2011).

Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com