Ikhwanul Muslimin Mesir Luncurkan Facebook


 Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir akan meluncurkan Facebook versi sendiri dalam beberapa bulan mendatang. Gerakan oposisi Islam terbesar di Mesir ini menamakan facebooknya dengan "IkhwanBook". Menurut insinyur dan anggota tim pengembangan media IM, Ahmed Said, IkhwanBook sudah siap, berjalan, dan menerima anggota di alamat www.ikhwanfacebook.com.


jalanpanjang - FB Ikhwan ini memiliki konsep dan fasilitas yang mirip dengan Facebook, seperti sharing foto-video, liva chat, dan pertemanan online
.
Ahmed mengaku, IkhwanBook bukan untuk menyaingi Facebook asli, namun paralel dengannya.
IkhwanBook melengkapi website Ikhwan seperti IkhwanWiki, IkhwanWeb, IkhwanGoogle – mesin pencari khusus IM-- dan IkhwanTube. Kebanyakan situs itu dalam bahasa Inggris. (The National).(warnaislam.com)


Sebuah alternatif jejaring sosial, nda ada salahnya untuk mendaftar, terutama bagi mereka yang selama ini berinteraksi dengan buku-buku ikhwan dan menjadi rujukan organisasinya. Bergabung disini bisa jadi menambah wawasan sekaligus berinteraksi langsung dengan aktivis ikhwan di Mesir.

Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com