PILIH CALEG PKS UNTUK DPR BERSIH


Massa PKS Putihkan Wangon Banyumas


Menjelang berakhirnya masa kampanye pemilu legeslatif 2009 yang tinggal 1 hari lagi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berusaha untuk memberikan pendidikan dan pencerdasan politik kepada masyarakat. Diantaranya melalui sosialisasi ke pertemuan-pertemuan warga dan kampanye terbuka yang dihadiri sekitar 10 ribu masa PKS. Antusiasme masyarakat pun sangat terlihat saat Caleg-caleg dan kader PKS datang kepada masyarakat untuk menjelaskan cara mencontreng dalam pemilu nanti.
Dalam setiap sosialisasi tentang pencontrengan PKS, masyarakat sangat senang mengingat pencontrengan PKS paling mudah yaitu, Pojok Kanan ataS, tanpa membuka seluruh kartu suara. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin memilih PKS cukup membuka lipatan kertas yang pertama kemudian contreng PKS di pojok kanan atas.
Hingar bingar pesta demokrasi ditambah banyaknya partai politik dan caleg disisi lain juga membingungkan masyarakat. Banyaknya caleg peserta pemilu tidak serta merta dibarengi dengan kualitas dan kompetensi sang caleg tersebut. Masyarakat harus cerdas dan jeli dalam memilih, jangan sampai memilih caleg yang justru antirakyat, tidak jelas visi misinya, atau memilih karena diberi uang.
Oleh karena itu, dari awal PKS telah menyeleksi caleg dengan ketat untuk menghadirkan caleg-caleg yang memiliki kualitas dan kompetensi sebagai anggota dewan yang peduli rakyat. Banyaknya kasus anggota DPR mulai dari KORUPSI hingga perbuatan tidak terpuji seperti SKANDAL telah mengurangi kepercayaan masyarakat pada anggota dewan terhormat tersebut. Namun demikian, Alhamdulillah tak satupun anggota DPR dari PKS yang terlibat dengan kasus korupsi maupun skandal lainnya. Bahkan anggota dewan PKS telah berhasil mengembalikan uang gratifikasi kepada Negara sebesar Rp. 1,9 Milyar.
Yang jelas, dibutuhkan kerja keras dan kesungguhan agar dapat mereformasi DPR dan mengubah bangsa Indonesia yang berkeadilan dan sejahtera. Kesungguhan yang tak goyah oleh iming-iming uang, ataupun bujuk rayuan yang menyesatkan. Semua kriteria itu, insya Allah ada di PKS, yang sudah terbukti dan teruji selama 10 tahun sebagai partai Dakwah yang Bersih, Peduli dan Profesional.
Negeri ini masih sakit, masih terpuruk dan terbelenggu oleh jutaan permasalahan yang tak terselesaikan. PKS punya keyakinan sangat kuat bahwa bangsa besar ini mampu bangkit menjadi bangsa maju dan sejajar dengan bangsa lain. Untuk itu PILIH CALEG PKS UNTUK DPR BERSIH.
BANGKITLAH NEGERIKU HARAPAN ITU MASIH ADA!

Artikel Terkait



Tags:

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com