Korban Kebakaran Aji Kuning Mendapat Bantuan dari PKS



jalanpanjang.web.id-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nunukan, Jumat (11/11/2011) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah. 

Bantuan berupa uang tunai dan ratusan pakaian layak pakai itu, diserahkan Sekretaris  PKS Kabupaten Nunukan M Khoiruddin yang diterima perwakilan masyarakat korban kebakaran di posko yang dibangun warga secara gotong royong di samping lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah dengan kerjasama seluruh elemen kader, simpatisan serta masyarakat Nunukan, dapat terkumpul dana kurang lebih Rp 4 juta serta ratusan pakaian layak pakai.

Melihat kondisi ini PKS berupaya membantu untuk meringankan beban penderitaan korban kebakaran. Salah satunya mengadakan penggalangan dana dan pengumpulan pakaian layak pakai,” ujarnya.

Khoiruddin mengatakan, sebagai bentuk kepedulian sesama warga Kabupaten Nunukan, PKS Nunukan selalu merasa terpanggil tatkala ada musibah yang dialami warga di daerah ini.

Bukan hanya kebakaran, namun saat terjadi musibah lainnya termasuk banjir di Kecamatan Sembakung pihaknya ikut ambil bagian memberikan bantuan.

“Kami berharap mudah-mudahan ini menjadi tradisi masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa kepedulian sesama warga. Karena bagaimanapun mereka yang menjadi korban musibah adalah tetap saudara kita,” ujarnya.(kaltim.tribunnews.com)

Artikel Terkait



Tags: , ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com