Lowongan Kerja PKPU Pusat





PKPU, Lembaga Kemanusiaan Nasional dengan SK Menag RI No. 441/2001, Lembaga Amil Zakat Nasional SK Meneg RI No. 441/2001, NGO in Special Consultative Status with the Economic and Social Council of the United Nations dengan kantor cabang yang tersebar di 14 provinsi seluruh Indonesia, membuka karir di lembaga kemanusiaan untuk posisi sebagai berikut :

"Staf Marketing Sakura"

Dengan kualifikasi:

Pria, usia maksimal 27 tahun
Pendidikan min. D3/S1
Penampilan menarik dan percaya diri
Komunikatif, memiliki jaringan luas
Mobilitas tinggi (memiliki SIM C dan motor)
Mampu mengoperasikan MS. Office, komputer presentasi, dan internet
Terbiasa dengan bekerja di bawah tekanan (system target)
Bersedia ditempatkan di Jakarta
    Menjalankan fungsi direct selling program PKPU kepada calon donatur retail/personal. Aktif mencari calon donatur baru (baik BDI/LAZ Perusahaan/sekolah) untuk dijadikan mitra kerja PKPU. Melayani penjemputan dan konsultasi zakat donatur. Berinovasi dalam memberikan pelayanan pada donatur baik donatur lama maupun baru. Memberikan informasi kepada donatur-donatur retail berkaitan dengan program-program terbaru PKPU. Berekspansi memperluas jaringan donatur retail PKPU. Menganalisa calon-calon donatur baru potensial agar menjadi donatur PKPU. Memastikan layanan prima kepada seluruh donatur retail PKPU.

    "Manager Komunikasi & Media (MKM)"

    Dengan kualifikasi:

    Pria atau Wanita, usia maksimal 35 tahun
    Diutamakan S1 jurusan Komunikasi dari Universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Minimal 3,0 (skala 4)
    Berpengalaman min. 2 tahun di bidang Komunikasi dan Media
    Memiliki jiwa kepemimpinan, kecerdasan emosional, dan siap bekerja di bawah tekanan
    Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan internet
      Tanggung Jawab : Bertanggung jawab terhadap pencintraan dan fungsi hubungan masyarakat (public relation) lembaga. Jobdesc: Menjalankan fungsi Public Relationship dalam mengkomunikasikan visi, misi dan tujuan PKPU kepada Pihak Eksternal, Pelanggan atau Mitra. Membangun pencitraan atau Brand Image PKPU dalam segala bentuk kegiatan promosi dan atau komunikasi Lembaga. Melaksanakan kebijakan dan strategi PKPU dalam kegiatan komunikasi dan promosi penghimpunan. Memimpin dan mengarahkan Staf dibawahnya untuk menjalankan tugas sesuai dengan ruang lingkup pekerjaannya. Menyusun dan mempresentasikan perencanaan dan atau strategi komunikasi dan promosi PKPU kepada Direktur Penghimpunan. Mereview penerbitan iklan promosi, kit marketing, proposal penawaran maupun media promosi lainnya, yang berfungsi sebagai sarana komunikasi dan atau promosi PKPU ke Pihak Eksternal, Pelanggan atau Mitra. Memastikan setiap kegiatan promosi, aksi program atau lainnya yang terkait dengan aktivitas PKPU terkomunikasi dan terdokumentasikan dengan baik dan benar dalam rangka proses pencitraan dan pertanggungjawaban PKPU ke Pihak Eksternal, Pelanggan atau Mitra. Memastikan ketersediaan kit marketing atau media promosi lainnya terpenuhi untuk kegiatan penghimpunan atau pencitraan PKPU baik di Pusat maupun Cabang. Berkoordinasi dengan pihak terkait dalam kegiatan promosi PKPU pada acara/event atau pameran/workshop/exhibition tertentu. Memantau perkembangan dan kegiatan promosi maupun komunikasi yang dilakukan melalui website dan milis PKPU. Melaporkan perkembangan ketercapaian strategi dan kegiatan promosi yang telah dilaksanakan kepada Direktur Penghimpunan. Memberikan saran dan pertimbangan kepada Direktorat Pendayagunaan dalam rangka pengayaan Program. Berkoordinasi dengan pihak internal maupun eksternal dalam pelaksanaan komunikasi dan promosi PKPU demi kelancaran kinerja.

      "Koordinator Program Pemberdayaan Ekonomi (Pendayagunaan")

      Dengan kualifikasi:

      Pria/Wanita, Usia maksimal 35 tahun
      Pendidikan min. D3/S1
      Berpengalaman min. 2 tahun sebagai kordinator/staf program pemberdayaan ekonomi masyarakat miskin/dhuafa
      Mobilitas tinggi (memiliki SIM C dan motor), Bersedia bekerja di kantor maupun lapangan
      Bersedia ditempatkan di Jakarta
        Menyusun draft proposal program ekonomi. Mensupervisi jalannya program ekonomi yang sedang running. Membuat perencanaan dan anggaran pelaksanaan program ekonomi. Melaporkan hasil kegiatan program pendidikan kepada manajer program ekonomi. Membantu manajer program ekonomi dalam mengevaluasi pelaksanaan program ekonomi. Mempresentasikan program-program ekonomi baru kepada direktorat penghimpunan. Membuat analisis dasar kemanfaatan dan perkembangan dari program ekonomi.

        "Manajer Emergency Response"

        Dengan kualifikasi:

        Pria maks. 35 thn
        Min D3 segala jurusan
        Menguasai standar penanganan bencana alam, lebih disukai menguasai HYOGO FRAMEWORK
        Mampu bekerja tim & mengelola timnya
        Disukai menguasai bhs inggris
        Menguasai penggunaan alat standar rescue
        Komunikatif, bisa menjalin komunikasi dg semua pihak
        Siap bekerja ala rescue
        Menguasai komputer dan internet
          Kesempatan ini terbuka sampai dengan 31-01-2011, jangan sampai terlewatkan!Kunjungi official website pkpu : http://www.pkpu.or.id/
          Link Lowongan Kerja pkpu : http://www.pkpu.or.id/vacancy/

          Lihat juga : Lowongan Kerja pkpu Semarang

          Artikel Terkait



          Tags:

          Jalan Panjang.web.id

          Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com