PKS Berikan Bantuan Korban Kebakaran Beringin



jalanpanjang.web.id - Belasan warga korban musibah kebakaran pasar Beringin, Kelurahan Selumit Pantai, Tarakan Barat Rabu (21/9) kemarin mendapatkan bantuan dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tarakan, berupa paket santunan sembako; gula, beras, mie instan, sardine, minyak goreng, Air mineral yang diserahkan langsung oleh wakil ketua DPD PKS Tarakan, Syamsuddin Arfah, S.Pdi dan Ketua DPC PKS Tarakan Barat, Risto kepada Kepala Lurah Selumit Pantai, disaksikan oleh Camat Tarakan Barat.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu malam itu menghanguskan sedikitnya 70-an unit rumah, serta membuat panik seluruh warga di kampung padat penduduk tersebut. Sebagian besar harta benda milik warga tidak dapat diselamatkan karena cepatnya api menjalar.

Petugas pemadam kebakaran Tarakan melakukan penanganan pemadaman dalam waktu kurang lebih 2 jam setengah. Selain itu karena susahnya lokasi kebakaran yang ijangkau membuat penanganan mengalami kesusahan dalam menjinakan keganasan si jago merah

”Semoga bantuan tersebut, para korban bisa sedikit terbantu, sehingga para korban bisa segera membangun rumah dan beraktivitas kembali”


Artikel Terkait



Tags: ,

Jalan Panjang.web.id

Didedikasikan sebagai pelengkap direktori arsip perjuangan dakwah, silahkan kirim artikel maupun tulisan Tentang Dakwah ke jalanpanjangweb@gmail.com